Sabtu, 03 Maret 2012

Camfrog, Video Chat Gratis dan Mudah

Camfrog, Video Chat Gratis dan Mudah
Camfrog adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk berinteraksi dengan pengguna internet diseluruh dunia dengan cara mendaftar sebagai member Camfrog kemudian join di Room. Fitur atau menu yang terdapat pada Camfrog diantaranya adalah, Instant Messaging, Video Streaming, Audio Streaming dan VOIP. Camfrog diciptakan oleh CAMSHARE LLC pada tahun 2003.

Camfrog menyediakan beberapa Room atau Ruangan sesuai dengan selera pengguna dimana mereka ingin join (bergabung). Dalam setiap ruangan bisa menampung lebih dari  1.000 pengguna. Salah satu dari kelebihan Camfrog adalah jika kita ingin melihat camera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta otoritas/izin dari pengguna tersebut.

Camfrog terbagi menjadi dua type, yaitu Camfrog Pro (premium) dan Camfrog free (gratis). Sisi  perbedaan diantara keduanya terletak pada fitur. Sesuai dengan namanya, Camfrog dengan type free tentunya terdapat pembatasan fitur, diantaranya:

  • Tidak dapat melihat pengguna lain lebih dari satu
  • Tidak dapat memperbesar ukuran layar video
  • Tidak dapat menambahkan teks pada layar video kita
  • Tidak diperbolehkan mengirim file
  • Tidak dapat menyimpan riwayat percakapan di ruangan maupun di pesan instant

Jika menggunakan Camfrog type Pro, anda dapat menikmati semua fitur yang tersedia, tetapi anda harus mengeluarkan uang sebesar US$ 49.95 setiap tahunnya. Tertarik untuk menggunakan Camfrog? Klik disini untuk Download aplikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar