Jumat, 18 November 2011

Penyebab Loading Halaman Google Webmaster Tools Bermasalah

Jika aktif didunia blogging tentunya kita akan sering berurusan dengan Google Webmaster Tools, apalagi jika kita blogging dengan menggunakan hosting Blogger.

Pernah suatu ketika saya mengalami sedikit masalah saat hendak membuka halaman Google Webmaster Tools. Saya mengira sedang terjadi trouble dengan Google Webmaster Tools, kenapa? Pada saat hendak mengakses Google Webmaster Tools proses loading tidak kunjung selesai. (perhatikan gambar dibawah)
Awalnya saya meyakini sedang terjadi trouble, tetapi setelah dalam beberapa kali saya membuka Google Webmaster Tools dan hasilnya masih seperti gambar diatas, maka saya mulai curiga ada yang tidak beres dengan web browser yang saya gunakan.

Tepat, ternyata memang benar. Ternyata Firefox versi 3.5 tidak atau kurang compatible dengan halaman Google Webmaster Tools, kebetulan waktu itu saya menggunakan Firefox versi 3.5

Setelah saya mengganti web browser Firefox versi diatasnya saya dapat mengakses halaman Google Webmaster Tools secara baik tanpa ada gangguan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar