Jumat, 25 November 2011

Solusi Backlink Mudah dan Cepat

Solusi Backlink Mudan dan Cepat
Bagaimana mendapatkan backlink secara instant? Backlink sangat dibutuhkan oleh weblog, ketiadaan backlink akan membuat weblog tersebut sulit untuk ditemukan oleh netter. Backlink bisa didapat dengan beberapa cara atau metode, salah satunya adalah dengan memberikan komentar pada weblog dofollow.

Cara atau metode mendapatkan backlink seperti diatas memang cukup meyakinkan akan tetapi kurang efektif. Bagaimana cara mendapatkan backlink dengan cara yang lebih mudah dan cepat bahkan hanya dalam hitungan waktu beberapa menit?

Solusi untuk mendapatkan backlink sebanyak mungkin dan cepat adalah dengan memanfaatkan situs penyedia backlink. Dengan memanfaatkan situs-situs penyedia backlink kita hanya perlu melakukan submit alamat blog kita (URL) melalui situs tersebut, kemudian weblog kita secara otomastis akan mendapatkan beberapa backlink gratis (ratusan hingga ribuan) setelah melakukan proses submit.

Akurasi dari metode atau cara mendapatkan backlink seperti ini memang kurang baik, meski report menunjukkan weblog kita sudah mendapatkan sekian banyak backlink dari hasil submit ke situs penyedia backlink tadi, namun tidak semua dari backlink yang ditampilkan benar-benar sudah kita dapatkan. Tetapi yang jadi pertimbangan lain tentunya adalah factor efektifitas waktu dan kemudahannya. Prosesnya tidak membutuhkan waktu lama, sederhana dan mudah sehingga jika kita hanya mendapatkan beberapa backlink dari sekian banyak backlink yang ditampilkan pun hal tersebut tidak akan merugikan kita.

Berikut adalah situs penyedia backlink gratis yang bisa anda kunjungi:

http://www.w3tool.com/backlinks-generator/

http://www.allproman.com/generator/backlinkcode.php

http://www.backlinkgenerator.net/

http://marketingblogonline.com/autobacklinks/

http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator/


Metode mendapatkan backlink dengan melakukan submit weblog ke situs penyedia backlink bisa anda jadikan sebagai langkah alternatif/opsional selain dengan membangun backlink dengan menggunakan metode lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar