Minggu, 29 Januari 2012

Ayu Ting Ting Jiplak Girl Band Korea

Ayu Ting Ting Jiplak Girl Band Korea
Pelantun lagu Dangdut yang sedang melejit Ayu Ting Ting dikabarkan menjiplak girl band asal korea 2NE1 terkait video klip single terbarunya Sik Asik. Pedangdut yang popular dengan lagu Alamat Palsu ini dengan keras membantah tudingan miring tersebut. Menurutnya, video klip lagu Sik Asik sama sekali bukan hasil karya bajak, video klip lagu Sik Asik murni karya saya dan tim visual saya.

Kendati Ayu Ting Ting dengan lantang membantah tudingan tersebut, sebagian orang tetap berpendapat lain karena banyak unsur kesamaan pada video itu, seperti warna latar yang sama-sama hitam, kemudian busana dan juga animasi lighting yang terdapat pada klip video tersebut.

Kabar miring yang menerpa artis yang sedang naik daun ini kian menemui titik terang setelah sutradara video klip Sik Asik Alyandra dalam jumpa pers beberapa waktu lalu mengakui bahwa video klip lagu Sik Asik sebenarnya memang terinspirasi oleh salah satu video klip 2NE1.

Namun, Ayu Ting Ting tetap menolak jika video klip Sik Asik dianggap sebagai karya jiplakan, karena video klip tersebut tidak sepenuhnya sama dengan video klip girl band asal korea tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar