Jumat, 20 Januari 2012

Kode Rahasia Tingkatkan Alexa Rank

Kode Rahasia Tingkatkan Alexa Rank
Alexa rank masih mengisi ruang posting blog Geosya pada kesempatan kali ini. Setiap blogger memiliki antusiasme tinggi terhadap Alexa rank, so tidak ada salahnya jika artikel seputar Alexa rank terus di update. Semoga dengan sering berbagi tips seputar Alexa rank akan memberikan kita benefit tersendiri.

Alexa rank sedikit berbeda dengan Google Page Rank, namun kita juga bisa menemukan beberapa sisi persamaan diantara keduanya. Secara garis besar Alexa berpatokan pada factor trafik dalam menentukan ranking, sementara Google menggunakan metode penilaian versinya sendiri.

Kode Rahasia Untuk Meningkatkan Alexa Rank, pada beberapa posting sebelumnya sudah dibahas mengenahi tips trik untuk meningkatkan Alexa rank. Posting kali ini berjudul “Kode Rahasia Tingkatkan Alexa Rank”, kode ini patut untuk kita coba pasang pada template blog dengan tujuan dapat meningkatkan Alexa rank meski dengan jumlah trafik yang masih tergolong rendah.




Cara instalasi/pemasangan Kode Rahasia Untuk Meningkatkan Alexa Rank sama seperti memasang gadget, anda cukup mengganti URL blog Geosya menjadi URL blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar