Kamis, 12 Januari 2012

Submit Ke Social Bookmark Via SocialMarker

Submit Ke Social Bookmark Via SocialMarker
Submit blog ke social bookmark menjadi langkah alternative terkait usaha  optimasi blog selain penerapan teknik SEO. Social bookmark dapat meningkatkan popularitas suatu blog yang berujung pada peningkatan visitor blog tersebut.  Social bookmark dapat membantu blogger dalam membangun popularitas blog yang dikelolanya.

Saat ini situs social bookmark sudah berserakan di internet, sehingga seorang blogger bisa mensubmit blog yang dikelolanya ke sekian banyak situs social bookmark yang yang diminatinya. Situs social bookmark local yang popular diantaranya lintasberita, beritague, bookmarkindonesia, dsb.

Dari sekian banyak situs social bookmark yang ada pastinya proses submit akan memakan banyak waktu dan membuat jenuh. Solusinya adalah dengan memanfaatkan web tool SocialMarker. Proses submit blog ke situs social bookmark melalui SocialMarker akan lebih mudah dan cepat tanpa harus melakukannya secara satu per satu. Dengan menggunakan SocialMarker, anda dapat mensubmit blog ke 50 situs social bookmark secara instan. Sebelum memulai proses submit blog pastikan anda sudah mendaftar pada masing-masing  situs social bookmark tersebut.

Dari 50 situs social bookmark yang disajikan oleh SocialMarker, anda diberi pilihan untuk memilih type social bookmark, terdapat situs social bookmark dofollow dan juga nofollow. Seorang blogger tentunya lebih memilih social bookmark yang dofollow. Jika hanya menghendaki situs social bookmark yang dofollow, silahkan klik tab dofollow, maka yang nofollow akan ditiadakan.

Selamat mencoba, semoga artikel submit blog ke social bookmark via SocialMarker berguna buat sobat Geosya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar