Senin, 27 Februari 2012

Cara Internetan Dengan Blackberry Lebih Cepat

Cara Internetan Dengan Blackberry Lebih Cepat
Beberapa waktu lalu Blackberry menggemparkan industri ponsel tanah air dengan kecanggihan teknologi dan smart fitur yang ditawarkan. Ponsel keluaran RIM (Research In Motion) ini memang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan beberapa vendor ponsel lain yang sudah terlebih dulu meramaikan industri ponsel di tanah air. Blackberry menawarkan fitur-fitur menarik yang siap memikat para pengguna ponsel.

Kelebihan ponsel Blackberry lebih ke konten multimedia dan browsing. Selain itu, Blackberry juga memiliki fitur push mail. Fitur push mail hanya tersedia pada type ponsel tertentu untuk vendor ponsel selain Blackberry. Sementara, hampir semua produk Blackberry sudah memuat fitur push mail. Dari beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh vendor ponsel asal Canada ini, salah satunya adalah kemudahan dan kelebihan dalam mengakses internet. Browsing internet dengan menggunakan ponsel Blackberry akan membuat anda lebih enjoy. Kecepatan dan daya jelajah World Wide Web yang lebih baik akan membuat anda semakin betah berkelana dialam maya. Browsing internet dengan ponsel Blackberry seakan tidak jauh berbeda dengan browsing internet menggunakan komputer. Bahkan ponsel Blackberry memiliki fitur mode web browser Internet Explorer dan juga Firefox yang siap menyajikan kepada anda user interface yang jauh lebih baik.

Akses internet dengan memakai ponsel Blackberry memiliki kecepatan yang relatif lebih bagus dibandingkan browsing dengan memakai beberapa type ponsel tertentu, dan dengan beberapa fitur nenarik yang tersaji pada ponsel pabrikan Canada ini ternyata kita masih bisa menjadikannya lebih cepat lagi.

Bagaimana caranya agar browsing atau akses internet dengan ponsel Blackberry bisa lebih cepat lagi?

  • Buka menu utama ponsel
  • Pilih Browser lalu tekan OK
  • Higlight kemudian pilih Options, tekan OK.
  • Pilih Browser Configuration
  • Hilangkan centang pada Support Javascript
  • Lalu simpan.

Dengan dinonaktifkannya mode Support Javascript pada ponsel Blackberry, maka kecepatan akses internet akan lebih baik lagi. Tidak semua dari halaman web yang akan anda buka membutuhkan dukungan Javascript sehingga mengharuskan anda mengaktifkan mode Support Javascript. Aktifkan mode Support Javascript hanya ketika anda hendak membuka web page yang membutuhkan dukungan javascript. Web page atau halaman web yang membutuhkan dukungan Javascript adalah webpage yang memuat konten flash dan beberapa konten sejenis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar