Senin, 20 Februari 2012

Situs Jejaring Sosial SalingSapa.com

Situs Jejaring Sosial SalingSapa.com
Situs jejaring sosial salingsapa.com adalah jejaring sosial local yang mengadopsi gaya facebook. Kemunculan situs jejaring sosial salingsapa.com sebenarnya diwarnai dengan pro dan kontra. Sang pembuat, Muhammad Yahya Harlan diawal pembuatan situs ini mendapat sambutan dan apresiasi dari banyak pihak karena keberhasilannya membuat situs jejaring sosial ini, namun beberapa waktu kemudian tidak sedikit yang mencemooh yang bersangkutan lantaran proses pembuatan salingsapa.com dianggap tidak fair. Mengapa sebagian orang menganggap tidak fair?

Jejaring sosial salingsapa.com sebenarnya bukan mutlak karya Muhammad Yahya Harlan, melainkan hanya memanfaatkan Open Source CMS (Content Management System) milik jcow.net. Dalam hal ini yang disayangkan adalah, Muhammad Yahya Harlan tidak memberitahukan hal ini ke public bahkan dia terkesan menyembunyikannya dengan cara menghilangkan credit jcow.net sehingga dikemudian hari sebagian orang merasa dibohongi.

Terlepsa dari beberapa catatan dan fakta diatas, salingsapa.com tetap merupakan sebuah karya (situs jejaring sosial) yang bisa anda gunakan sebagai sarana komunikasi dan berbagi seperti halnya Facebook. Salingsapa.com merupakan sebuah situs jejaring sosial dengan karakter islami. Hingga artikel ini ditulis, salingsapa.com menempati Alexa Global Rank 95.000 dan memiliki penggemar di Facebook berjumlah 3000 orang.

Bagi anda yang ingin mencicipi situs jejaring sosial salingsapa.com, silahkan menjadi membernya tentunya dengan cara membuat akun terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar