Kamis, 16 Februari 2012

Trik Raih Pengunjung Blog Tak Terbatas Dari Histats

Trik Raih Pengunjung Tak Terbatas Dari Histats
Trik untuk mendapatkan visitor tanpa batas dari web tool Histats. Untuk memonitor arus trafik blog sebagian besar blogger memakai jasa web tool Histats, alasannya mungkin karena selain gratis web tool ini juga bisa diakses dengan mudah.

Sebagian dari kita, terutama yang baru beberapa hari berkecimpung didunia blogging mungkin tercengang saat melihat live statistic sebuah blog melalui widget Histats yang menampilkan live report dengan statistic trafik tinggi. Widget live report Histats bisanya meliputi Visit Today, Page View Today, Online Now, dst.

Bagi blogger pemula yang masih belum seberapa mengerti tentang teknik blogging puratanya blog mereka masih sepi, sehingga live report yang terpampang pada widget Histats tidak terlihat mengesankan. Total visitor masih sedikit, jumlah visitor yang online pun biasanya hanya ada satu-dua orang saja.

Melakukan aktifitas blogwalking ke beberapa blog milik rekan blogger senior kita sering kali membuat kita terkesan saat melihat statistik live report blog mereka yang memiliki arus trafik tinggi, total kunjungan cukup banyak, kunjungan harian diangka ribuan, total pengunjung yang sedang online mencapai puluhan orang seraya membuat kita berpikir “kapan blog saya akan memiliki pengunjung sebanyak itu?”. Sabar dan terus belajar, mungkin itu jawabannya. Mereka para blogger senior dengan segenap kemampuan melakukan trik optimasi blog dahulunya pastinya juga pernah berstatus sebagai pemula (newbie), belum banyak tahu, dan juga tidak memiliki banyak visitor. Karena mereka gigih, mau belajar dan menjaga konsistensi maka inilah hasil yang mereka dapat sekarang. Begitu juga dengan kita yang sebagian masih menyandang setatus newbie, yang perlu dilakukan untuk bisa seperti mereka adalah dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan sehingga dikemudian hari kita bisa menjadi seperti mereka atau bahkan lebih.

Sekian artikel motivasinya, kembali ke judul posting “Trik Raih Pengunjung Tak Terbatas Dari Histats
”.

Apa iya bisa mendapatkan visitor dari Histats, apalagi dengan jumlah yang tak terbatas?? Sebenarnya ini hanya sebuah trik manipulasi atau bisa juga disebut dengan istilah hacking, jadi yang anda dapatkan bukanlah real visitor melainkan hanya visitor buatan anda sendiri. Bagi sobat blogger yang tertarik untuk menyulap live report statistic trafik blognya seolah memiliki arus trafik yang tinggi silahkan simak tutorialnya.

  • Anda harus menggunakan web browser Mozilla Firefox

  • Silahkan buka blog anda, lihat statistic live report blog dan pastikan anda mengingatnya.

    Raih Pengunjung Blog

  • Klik tab Tools kemudian pilih Options


  • Klik Privacy lalu Settings


  • Beri centang pada semua Checkbox kemudian tekan Enter/OK



  • Selanjutnya silahkan klik Enter/OK lagi sehingga jendela Setting Firefox akan tertutup

  • Untuk memastikan setting anda tadi sudah benar, silahkan lakukan percobaan dengan menekan tombol Ctrl+Shift+Del. Jika keluar jendela seperti pada gambar dibawah berarti setting yang anda lakukan sudah benar.


  • Setting Firefox sudah selesai, sekarang perhatikan jendela halaman blog. Klik Refresh agar halaman dimuat ulang. Setelah halaman selesai dimuat ulang, klik F5.


Visitor blog buatan anda berada pada tombol keyboard F5. 1x menekan tombol keyboard F5 sama dengan anda mendatangkan satu orang visitor, berarti jika menekan tombol keyboard F5 selama 100x maka hasilnya adalah sama dengan mendatangkan seratus orang visitor.

Note:
Pada saat menekan tombol keyboard F5 halaman blog anda sudah harus dalam keadaan selesai dimuat alias tidak masih dalam keadaan memuat (Loading).



17 komentar:

  1. zozoz boz,,,,

    mampir nang kene eo...

    vimax-shop.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasih boss ....
    http://solution-man.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ya idenya bagus juga tapi inget yaa ga semua hake histat lantas segala2nya tau ga klo kita punya uang bayar ke histatnya otomatis kita dapat nilai banyak dan cepat ..kesimpulanya mereka juga sama2 usaha, jadi bukan acuan segala2nya untuk histat itu..tapi tutorialnya bagus juga yaa maksih atas infonya

    visite : http://www.herigrosir.com

    BalasHapus
  4. bagus tricknya.. tapi sy lebih suka stats yg ori..

    BalasHapus
  5. boleh juga nih triknya, kaga kepikiran begitu ia. Thx Om Belakang Gawang memang jos. Langsung tak coba praktekin deh. Diseruput yah Om

    BalasHapus
  6. all tlong mampir k blog ane dong : hd.playstreaming.net

    BalasHapus
  7. waahhh gak baik gan buat advertise... kasihan mereka

    BalasHapus
  8. Sila kunjung ke blogku, ya, Kak http://jesicca-than.blogspot.com Makasih... :)

    BalasHapus
  9. bagus juga triknya tapi untuk apa dimanipulasi karena terkesan menipu, baik menipu diri sendiri juga orang lain

    BalasHapus
  10. bagus juga triknya tapi untuk apa dimanipulasi karena terkesan menipu, baik menipu diri sendiri juga orang lain

    BalasHapus
  11. tapi saya liat trafiknya ga pernah turun, apa iya yang punya web mencet F5 terus menerus ga ada berentinya

    BalasHapus