Minggu, 26 Februari 2012

Cara Like Semua Setatus Teman Facebook Dengan Sekali Klik

Cara Like Semua Status Teman Facebook Dengan Sekali Klik
Facebook dengan member aktif lebih dari 700 juta orang memungkinkan anda untuk mencari teman sebanyak yang anda mau, selama koleksi teman anda masih dibawah 5000 orang ia tidak akan mendatangkan masalah bagi akun anda.

Memiliki jumlah teman yang terlalu banyak, 1000, 2000 atau bahkan mencapai 5000 orang tentunya akan menyibukkan anda dengan banyaknya update status yang masuk dalam dinding notifikasi anda. Pasti akan sangat menyulitkan anda untuk memberikan apresiasi “LIKE” terhadap status mereka, terlebih lagi sebagian dari teman anda pasti ada yang suka berulangkali melakukan update status dalam kurun waktu yang singkat.

It's easy, mudah aja kali..! seberapa banyak pun teman yang anda punya dalam jejaring social Facebook, masih banyak cara untuk ditempuh agar anda tidak sampai melewatkan momentum “Like Their Statuses”. Pastinya memang akan sangat melelahkan jika anda harus me-like status mereka secara manual alias satu per satu. Jangankan sampai 1000 teman, untuk me-like sampai 100 teman aja rasanya akan sangat sulit jika teman anda tersebut melakukan update status dalam waktu yang bersamaan.

Bagaimana cara memberi tag “Like” pada semua status terbaru teman anda dalam sekali klik?

Untuk dapat melakukan Auto Like alias memberikan Like pada semua status terbaru teman anda hanya dalam sekali klik kita akan menggunakan sebuah script. Tetapi, metode ini hanya berlaku pada web browser computer. Jadi, tidak bisa dilakukan dengan menggunakna brower handphone ataupun opera mobile browser.

  • Gunakan web browser Mozilla Firefox
  • Install add-ons Greasemonkey dengan mengunjungi link berikut: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748/
  • Setelah muncul jendela instalasi, silahkan klik Install.
  • Selanjutnya, kunjungi link berikut: http://userscripts.org/scripts/show/82031 kemudian klik Install.
  • Selesai.
Bukalah akun Facebook anda. Halaman Facebook anda akan sedikit mengalami perubahan dengan tampilnya fitur baru. Perhatikan gambar dibawah.

Cara Like Semua Status Teman Facebook Dengan Sekali Klik

Note: Anda harus sedikit berhati-hati, karena penggunaan script Auto Like Facebook berpotensi untuk membuat akun anda terkena road block. Solusinya adalah dengan tidak terlalu sering menggunakan Auto Like.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar