Google Analytics menginformasikan tentang cara pengunjung menemukan dan berinteraksi dengan situs Anda. Anda dapat membandingkan perilaku dan keuntungan pengunjung yang diarahkan dari setiap iklan, kata kunci, mesin pencari, dan email Anda, serta mendapatkan pemahaman yang berharga tentang cara menyempurnakan konten dan desain situs Anda. Apapun ukuran situs dan bagaimanapun Anda mengarahkan lalu lintas ke situs tersebut - dengan pencarian gratis, situs mitra, AdWords, atau program biaya per klik lainnya - Google Analytics akan melacaknya, dari klik hingga konversi.
Khususnya bagi pengguna AdWords, Google Analytics menyediakan informasi yang dapat ditindaklanjuti, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan ROI dengan melacak data biaya semua kampanye Anda dan menggabungkan data tersebut dengan informasi konversi berdasarkan setiap halaman. Google Analytics akan mengimpor data biaya AdWords secara otomatis, sehingga Anda dapat melacak efektivitas kampanye AdWords dan menandai URL tujuan AdWords secara otomatis untuk melacak kata kunci dan tingkat konversi kampanye tanpa bersusah payah! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AdWords, kunjungi halaman muka AdWords di https://adwords.google.com/select/Login?hl=id.
Khususnya bagi pengguna AdWords, Google Analytics menyediakan informasi yang dapat ditindaklanjuti, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan ROI dengan melacak data biaya semua kampanye Anda dan menggabungkan data tersebut dengan informasi konversi berdasarkan setiap halaman. Google Analytics akan mengimpor data biaya AdWords secara otomatis, sehingga Anda dapat melacak efektivitas kampanye AdWords dan menandai URL tujuan AdWords secara otomatis untuk melacak kata kunci dan tingkat konversi kampanye tanpa bersusah payah! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AdWords, kunjungi halaman muka AdWords di https://adwords.google.com/select/Login?hl=id.
makasih infonya Om
BalasHapussalam kenal https://www.lauwba.com