Kamis, 11 Agustus 2011

Cari Tahu "Berapa Harga Blog Anda?"

Pada dasarnya seseorang memutuskan untuk membuat Blog selain karena hobby pasti karena unsur financial. Selain sebagai media dimana seorang blogger bisa mencurahkan kata hatinya, menulis jutaan karakter tentang suatu peristiwa, berbagi ilmu, berbagi tips/trick, dsb. Dengan Blog seseorang juga bisa menghasilkan uang.

Pertanyaanya adalah “ Setelah seorang blogger menuangkan sedemikian banyak waktunya demi membangun sebuah Blog, membangun design Blog agar terlihat professional, berupaya menggabungkan sederet tips dan trick agar Blog-nya senantiasa terindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, maupun mesin pencari lainnya. Menguras peluh demi mendatangkan Visitor, me-review semua konten Blog demi memastikan tidak ada kesalahan dalam posting artikel/info.

Terakhir yang mungkin ingin diketahui oleh seorang Blogger adalah Berapa Harga Blog yang telah ia bangun dengan setumpuk usaha pengoptimalan? Berapa Nilai dari Blog yang telah ia bangun?”.

Gunakan link berikut http://www.yourwebsitevalue.com jika anda tertarik untuk melihat berapa nilai/harga Blog anda. Anda juga bisa mengecek Nilai Blog/Website yang sering anda kunjungi seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar