Kamis, 25 Agustus 2011

Tips Membuka Password Windows Tanpa Install Ulang

Tersimpan bermacam data penting dalam setiap computer, sehingga sebagian user akan melakukan langkah-langkah protektif terhadap komputernya. Beragam cara dapat dilakukan untuk menerapkan system proteksi pada komputer, termasuk dengan cara tidak memberikan akses masuk sama sekali. Jika hal ini dilakukan, maka tidak akan ada yang bisa memakai komputer anda kecuali anda sendiri selaku Administrator, dan orang-orang yang telah anda beri tahu. Hal tersebut mungkin bisa membuat anda merasa lebih scure karena tidak akan ada lagi orang yang bisa mengakses komputer anda tanpa sepengetahuan dan seizin anda. Jika anda memilih opsi proteksi yang demikian, maka Windows akan meminta anda untuk memasukkan password setiap kali computer melalui proses login.

Lalu bagaimana jika kita lupa passwordnya?

    Berikut tipsnya:
  1. Download softwarenya terlebih dulu (klik disini untuk mendownload)

  2. Silahkan extract

  3. Setelah anda selesai extract, carilah file iso (cd080802.iso). Kemudian silahkan copy file tersebut, lalu bakar/burn kedalam CD. Jika anda menggunakan Nero, pilihlah menu Burn Image To Disc.

  4. Kemudian, langkah selanjutnya adalah silahkan lakukan proses Booting computer dengan menggunakan CD tadi. (Agar proses Booting computer melalui CD ROM, maka silahkan anda set /setel Booting priority-nya mengarah ke CD ROM).

  5. Ikuti instruksi yang tertera pada layar Bios computer anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar