Senin, 29 Agustus 2011

Pale Moon 6.0 Solusi Web Browser Firefox Lebih Cepat

Tingkat kecepatan browsing internet tentunya dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari jenis koneksi yang kita gunakan, spek computer, bandwidth, dan juga web browser yang kita pakai. Terdapat berbagai macam pilihan web browser yang bisa kita gunakan, seperti Internet Explorer, Google Chrome, Opera, Firefox dan sebagainya.

Firefox sendiri merelease beberapa versi, mulai dari versi-versi terdahulu hingga yang terbaru. Selain Internet Explorer dan Google Chrome Firefox merupakan web browser yang saat ini paling banyak digunakan oleh Internet User.

Jika anda termasuk user yang sering berganti web browser tentunya anda bisa membedakan dari sekian web browser masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda, bahkan untuk web browser Firefox sendiri juga memiliki tingkat kecepatan browsing yang berbeda-beda dari setiap versi yang telah direlase.
Dari sekian banyaknya web browser Firefox yang telah diorbitkan, mungkin sebagian dari kita belum atau bahkan tidak tahu yang mana satu diantara sekian banyak versi web browser Firefox yang memiliki kecepatan browsing yang lebih baik.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya telah menggunakan beberapa versi Firefox, seperti 3.5, 3.6, 4, Aurora, Nightly, dll. Namun dari bebrapa versi Firefox yang telah saya gunakan saya masih belum menemukan tingkat kepuasan khususnya dalam hal compatible Add-ons dan kecepatan. Setelah melakukan beberapa penjajakan dan mencari beberapa sumber refrensi akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Firefox Pale Moon 6.0.

Pale Moon 6.0 memiliki beberapa kelebihan dibanding beberapa versi Firefox lainnya, seperti tingkat kecepatan browsing, compatible Add-ons dan beberapa kelebihan lainnya. Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan Firefox Pale Moon 6.0 silahkan klik link ini untuk mendownload.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar