Selasa, 13 September 2011

Apa Perbedaan Twitter dengan Twiends?

Twitter, seperti yang kita ketahui merupakan salah satu situs jejaring raksasa seperti halnya facebook. Twitter memiliki member yang sangat banyak dijagat maya ini, twitter berada satu tingkat dibawah facebook. Jika menyinggung tentang situs jejaring sosial, tidak hanya twitter dan facebook yang bertengger di alam maya ini.

Selain twitter dan facebook masih terdapat situs-situs jejaring sosial lainnya, seperti mysapce, friendster, fotochatter, dan masih banyak lagi. Jika di Indonesia kita mendengar yang namanya Kita Berbagi atau kiber, sayangnya hingga saat ini kiber masih belum booming seperti halnya facebook, twitter maupun myspace.

Kembali ke twitter dan twiends, apa perbedaan twitter dengan twiends?

Seperti yang sudah terurai diatas, jati diri twitter adalah sebagai situs jejaring sosial, beda dengan twiends. Twiends adalah sebuah website, atau lebih tepatnya kita katagorikan sebagi tool. Twiends berfungsi untuk membantu para pemilik akun twitter untuk mendapatkan follower dalam jumlah yang banyak dengan cara yang instan.

Normalnya, orang yang anda follow belum tentu akan mem-follow anda, sementara dengan memanfaatkan twiends maka hal tersebut bisa terjadi. Dengan menggunakan system seeds, orang yang anda follow akan memberikan follower kepada andas secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar