Selasa, 06 September 2011

Mozilla Firefox Terbaru

Mozilla kembali akan memperkenalkan web browser terbarunya. Setelah merilis firefox V6.0 , nightly 9 dan Aurora 8 beberapa waktu lalu, kini Mozilla kembali akan merilis web browser terbarunya “Mozilla firefox 13”. Seperti dilansir pada website resminya, Mozilla firefox 13 rencananya akan diluncurkan pada pertengahan 2012.

Direktur Engineering Firefox, Johnathan Nightingale mengatakan, Mozilla menginginkan kualitas yang lebih baik untuk diberikan kepada publik. Pihaknya juga mengatakan bahwa perusahaannya adalah sepenuhnya perusahaan nonprofit. Meskipun sebagai salah satu perusahaan nonprofit, mozilla firefox kreasi perusahaannya memiliki fitur dan peningkatan kecepatan, terutama terdapat API dan standar yang baru.

Nightingale mengatakan, perusahaannya akan meluncurkan Firefox 7 pada September 2011, disusul Mozilla 8 pada bulan November, dan di penghujung tahun, Firefox 9 akan menyusul. Setelah itu, mereka akan mengeluarkan Firefox 10 pada bulan Januari, disusul Firefox 11 pada bulan Maret, Firefox 12 bulan April, dan terakhir Firefox 13 pada bulan Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar