Senin, 19 September 2011

Tutorial Membuat Blog Mywapblog.com

Blogging adalah salah satu aktifitas online yang sangat menyenagkan, dengan memiliki blog kita bisa mengekspresikan banyak hal ke publik.

Saat ini terdapat hosting blog gratis berserakan di internet, seperti Wordpress, Blogger, Joomla, Blogdetik, dan masih banyak lagi.

Setiap hosting blog gratis tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Wordpress, dianggap oleh banyak orang sebagai blog hosting gratis yang SEO Friendly. Blogger, jika kita melihat rank Alexa Blogger menempati urutan ke-7, hal ini tentunya memberikan alasan tersendiri bagi komunitas blogger mengapa memilih blog hosting Blogger.

Jika Wordpress dan Blogger sudah sangat familiar sehingga tidak perlu diuraikan lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh kedua hosting blog papan atas tersebut, lain halnya dengan mywapblog.

Mywapblog adalah layanan blog hosting gratis yang terbilang masih sangat baru. Meski masih baru ternyata mywapblog cukup menarik untuk dicoba. Mywapblog cukup sederhana jika dibandingkan dengan layanan hosting blog lainnya, namun dibalik kesederhanaannya terdapat beberapa kelebihan.

Penasaran?

Silahkan daftar, berikut langkah-langkahnya:

  • Klik link ini
  • Klik Register


  • Isikan beberapa data yang diminta pada halaman Register
  • Setelah selesai mengisikan data, kemudian klik Register
  • Proses pendaftaran sudah selesai, selanjutnya anda tinggal melakukan beberapa konfigurasi/pengaturan pada halaman Dashboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar