Sabtu, 17 September 2011

Tips Merubah Tampilan Halaman Beranda (Home) OperaMini™

Web browser Operamini saat ini sangat banyak digunakan oleh para netter diseluruh penjuru bumi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di Negara-negara eropa, Amerika, dsb.

OperaMini memiliki beberapa kelebihan yang dapat membedakan antara default web browser dari suatu handphone dengan web browser OperaMini.
Salah satu dari perbedan antara default web browser suatu handphone dengan web browser OperaMini adalah dari sisi kecepatan. OperaMini bisa memiliki kecepatan sampai 3x lebih cepat jika disbandingkan dengan web browser bawaan handphone.

Mengapa demikian? Web browser OperaMini dilengkapi dengan system kompresi data sampai dengan 90% sehingga hal ini akan memperkecil kuantitas halaman suatu situs dan menjadikan proses membuka halaman (loading) menjadi sangat cepat.

Selain faktor speed, OperaMini juga memiliki beberapa kelebihan menarik lainnya yang bisa membuat penggunanya merasa demen terhadap web browser yang satu ini. Seperti, konfigurasi facial atau pengubahsuaian tampilan pada web browser tersebut, termasuk penggantian tema, dan lain sebagainya.

Jika anda berkeinginan untuk merubah tampilan halaman beranda (home) di OperaMini anda, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka OperaMini anda

  • Tekan dan tahan tombol Buka

  • Pilih Ubah

  • Kemudian isikan alamat sesuai dengan keinginan anda, contoh : Facebook, maka isikan alamatnya sebagai berikut http://m.facebook.com

  • Kemudian tekan Tambah

  • Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar