Selasa, 06 Desember 2011

Apa Yang Menarik Dari Alexa

Apa Yang Menarik Dari Alexa
Alexa pagerank sangatlah penting sehingga setiap blogger rela melakukan sedemikian banyak usaha demi meningkatkan ranking alexa blog mereka. Selain alexa pagerank, dalam istilah perangkingan weblog masih ada juga Google pagerank. Apa perbedaan alexa pagerank dengan google pagerank?

Alexa sedikit lebih “ramah” jika dibanding google dalam memberikan ranking. Google sangat objektif dalam memberikan nilai/pagerank terhadap suatu weblog, sehingga weblog dengan jumlah trafik dan backlink yang minim akan kesulitan untuk mendapatkan pagerank yang baik. Berbeda dengan google, alexa sedikit lebih bersahabat jika dibandingkan google. Seperti yang sobat blogger ketahui, bahwa untuk meningkatkan pagerank alexa hal tersebut dapat ditempuh dengan beberapa cara, dalam beberapa posting saya sebelumnya sudah sering dibahas mengenahi upaya meningkatkan alexa pagerank.

Sedikit uraian diatas tentunya dapat memberikan sebuah kesimpulan terhadap sobat blogger, bahwa sobat blogger sangat berkesempatan untuk memperbaiki ranking alexa blog sobat meski blog tersebut baru seusia jagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar