Jumat, 02 Desember 2011

Upaya Meningkatkan Alexa Rank

Upaya Meningkatkan Alexa Rank
Alexa rank, usaha untuk meningkatkan rank alexa dapat ditempuh dengan berbagai cara, seperti halnya pada artikel-artikel sebelumnya dimana sudah dibahas mengenahi cara-cara meningkatkan rank alexa. Pada artikel sebelumnya sudah diulas mengenahi beberapa metode atau cara untuk meningkatkan rank alexa seperti dengan memasang tool bar alexa, memasang alexa widget dan sebagainya. Dan untuk memaksimalkan usaha peningkatan rank alexa, kita juga harus menggali usaha- usaha lain yang dapat meningkatkan rank alexa.

Pada beberapa ulasan sebelumnya sudah sempat dijelaskan bahwa secara teori alexa rank sangat ditentukan oleh nilai trafik, sehingga semakin sibuk aktifitas trafik yang dimilki suatu weblog maka akan semakin baik pula rank alexa yang dimilki weblog tersebut. Namun, kenyataannya tidak cukup sampai disitu. Kita juga masih dapat menerapkan metode-metode lain agar weblog yang tidak memiliki trafik bagus juga berkesempatan untuk memperoleh rank alexa yang lebih baik.

Salah satu metode untuk meningkatkan rank alexa adalah dengan memanfaatkan situs doorwaypage.com
Kita dapat memanfaatkan situs ini dalam upaya peningkatan rank alexa weblog kita. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

Masuk ke dashboard doorwaypage dengan menggunakna URL http://doorwaypage.com

Upaya Meningkatkan Alexa Rank











Perhatikan gambar diatas, isikan URL blog anda.

Pada kotak Referer bisa anda isi sesuka anda, tidak jadi permasalahan karena sifatnya opsional.

Beri centang pada kotak Wait for notify from server

User per hour bisa anda isi sesuka anda, misalkan 1000  atau biarkan kosong.

Terakhir, klik Generate users.

Selamat mencoba, semoga artikel Upaya Meningkatkan Alexa Rank bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar