Kamis, 29 Desember 2011

Bagaimana Cara Dapat $10 Dari Ziddu?

Cara Dapat $10 Dari Ziddu
Raih $10 dari Ziddu, bagaimana caranya? Meraup penghasilan dari internet dapat ditempuh dengan berbagai cara, mulai dari memonetisasi blog dengan cara  memasang iklan PPC, PTC dan seterusnya.  Selain dengan cara memonetisasi blog  sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet bahkan tanpa memiliki sebuah blog atau pun website.

Ziddu.com adalah salah satu alternative yang memungkinkan siapapun termasuk anda untuk meraih penghasilan dari internet, bahkan penghasilan tersebut anda dapatkan dalam bentuk mata uang Dollar, bukan Rupiah. Ya, pastinya karena Ziddu bukanlah website (Free Hosting) milik orang Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan $10 dari Ziddu?

Caranya cukup mudah. Dikatakan mudah karena Ziddu hanya memberikan satu persyaratan terhadap anda. Ziddu tidak memberikan anda persyaratan untuk membuat sebuah blog, tidak mengharuskan anda untuk memiliki sebuah blog dengan pagerank dan alexa rank yang tinggi maupun persyaratan sejenis lainnya. Lalu apa satu persyaratan yang diberikan oleh Ziddu tersebut?

Untuk meraih dollar senilai $10 dari Ziddu anda hanya perlu mengunggah/upload file ke Ziddu. Terserah anda mau upload berapa banyak file karena Ziddu menyediakan ruang/space file yang tidak terbatas (unlimited). Anda akan dibayar oleh Ziddu senilai $10 jika file yang anda upload tadi telah diunduh/download 1000 orang. Jadi, tanggung jawab anda adalah bagaimana membuat file yang anda upload tersebut bisa didownload 1000 orang. Jika jumlah orang yang download file anda sudah mencapai 1000 orang, maka $10 dari Ziddu sudah menjadi milik anda.

Internet menjadi ladang ekonomi dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari internet memicu minat sebagian besar masyarakat (netter) untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Sebagian menjadikan blog sebagai sarana untuk mendulang Dollar dari internet, sebagian lagi menggunakan cara-cara lain termasuk dengan memanfaatkan hosting file gratis Ziddu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar