Jumat, 08 Juli 2011

Adobe AIR Facebook Desktop Clien

Jika anda adalah maniak facebook namun tidak begitu peduli dengan official facebook client, berikut adalah sesuatu yang anda akan sukai. Adobe telah meirilis desktop client baru untuk facebook yaitu Photo Uploader* yang memungkinkana dan melakukan semuanya di Facebook dari desktop termasuk chat.

Berikut adalah ulasan fitur dalam klien desktop Adobe untuk Facebook.

Anda dapat memilih untuk menjalankan Adobe Klien Facebook baik dalam modus sempit atau modus lebar yang menampilkan thumbnail gambar dan juga memungkinkan Anda mengomentari posting Facebook dari desktop itu sendiri (lihat gambar berikutnya).

Anda dapat meng-klik nama kontak Facebook yang adalah dalam aliran berita Anda dan akan membuka profil lengkapnya dalam desktop klien itu sendiri tanpa menggunakan browser.

anda kemudian bisa melihat grup apa yang mereka masuki dan halaman facebook apa yang mereka sukai.

Dan, seperti yang jelas dari nama klien Facebook, Anda tidak hanya dapat meng-upload foto dari desktop ke album foto o Facebook nline Anda tetapi juga dapat melihat album Facebook Anda tersebut sebagai tayangan slide yang berjalan di desktop tanpa harus mendownload album itu.

Dan seperti Aplikasi Facebook resmi, ini klien unofficial desktop client untuk facebook ini juga dispnsori oleh Adobe AIR dan anda bisa menginstalnya apda Windows, Mac dan Linux.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat !


http://islam-download.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar