Jumat, 08 Juli 2011

Misteri Seputar Penyebab Kematian KH. Zainuddin MZ

Persoalan Seputar penyebab kematian da'i sejuta umat
DETIKPOS.net - Kiai Haji Zainuddin Muhammad Zein yang dikenal sebagai Zainuddin MZ tutup usia, Selasa 5 Juli 2011, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Menurut Dr. Syafik Ahmad, Kepala Manajemen Bisnis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Zainuddin tiba di Unit Gawat Darurat pada pukul 09.20 WIB didampingi sang istri, Hj. Kholilah dan anaknya.

Syafik mengatakan, tim dokter yang pertama kali menangani Zainuddin sudah tidak menemukan tanda kehidupan pada tubuhnya. "Napas, denyut nadi, sudah tidak ada, jenazah sudah meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit," katanya, di ruang Humas RSPP, Selasa, 5 Juli 2011.

Penyebab pasti kematian Dai Sejuta Umat itu, kata Syafik, belum diketahui. Menurut dia, pemeriksaan penyebab kematian ini memerlukan waktu yang tak sebentar. Detail penyakitnya juga tidak bisa disebutkan, "Namun, pihak keluarga sudah tahu penyakit yang sudah lama diderita almarhum," ujarnya.

Syafik mengatakan, setelah Zainuddin dipastikan meninggal dunia, jenazahnya kemudian dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan otopsi luar selama 45 menit. "Setelah itu jenazah dibawa pulang keluarga," katanya. [TMP/ris]


Source: http://www.detikpos.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar