Sabtu, 09 Juli 2011

Rating Ponsel Di Indonesia Tahun 20&#491

Daftar Ponsel Terlaris Tahun 2011 Versi Krussel


Krussel kembali merilis daftar 10 ponsel terlaris. iPhone 4 masih mempertahankan gelarnya sebagai ponsel paling laris. Siapakah ponsel pendatang baru yang masuk daftar bulan ini? Bertahannya Apple iPhone 4 di posisi puncak sekaligus menandainya sebagai smartphone paling populer dalam beberapa bulan berturut-turut.

Jika menilik kemampuan dan fiturnya, rasanya smartphone terakhir Apple itu memang pantas menyabet gelar ponsel terlaris. iPhone 4 memiliki fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call lebih nyata dibandingkan iPhone versi sebelumnya.

Di samping itu, iPhone 4 juga dilengkapi Retina display Apple terbaru yang merupakan tampilan beresolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang lebih detail dan tajam.

Dalam daftar terbaru, HTC HD Desire maju sebagai pesaing terdekat Apple iPhone 4 di posisi 2. Melesat dari posisi 6, smartphone asal Taiwan itu menggeser popularitas Nokia 3720 Classic dari posisi dua.

Samsung GT-B2710 adalah ponsel pendatang baru dalam daftar Krusell. Sementara Nokia C5 dan Samsung B2100 adalah 2 ‘penghuni lama’ yang kembali setelah sempat mental dari daftar di bulan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar