Sabtu, 02 Juli 2011

Keunggulan Blackberry Dibanding Ponsel Lainnya

Keunggulan Blackberry
Blackberry memang memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan beberapa ponsel lainnya. Keunggulan Blackberry terletak pada fitur Media, Messaging, Web Browsing, dsb. Fitur-fitur menarik yang dimiliki Blackberry tak ayal menjadikan ponsel ini cukup favorit bagi sebagian besar pengguna ponsel.

Ponsel pabrikan Kanada ini mendapat sambutan yang sangat baik ketika pertama kali diluncurkan diIndonesia. Sayangnya harga Blackberry relatif masih lebih mahal dibanding beberapa type ponsel dari vendor lain sehingga masih belum terjangkau oleh masyarakat dengan kadar ekonomi pas-pasan. Beberapa kelebihan yang dimilki Blackberry jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain diantaranya:

Fitur email
Dengan ponsel blackberry anda bisa mengirim dan menerima email semudah mengirim dan menerima sms. Dapat menampung email hingga ribuan dalam inbox ponsel, sementara fitur yang seperti ini tidak tersedia pada ponsel lainnya

Browsing
kemampuan browsing internet yang lebih baik katimbang browsing menggunakan ponsel lainnya.

RSS
Bisa menerima RSS dengan bantuan software pihak ketiga

Chatting
Meski ponsel lain juga banyak yang dilengkapi fitur chatting, akan tetapi dengan menggunakan ponsel blackberry chatting serasa lebih nyaman karena ponsel ini memang lebih familiar perihal fitur komunikasi

BBM
BBM (Blackberry Messenger), mengirim pesan/chatting sesama pengguna blackberry. Fitur ini dapat dinikamti oleh semua pengguna ponsel blackberry secara gratis

Signal
Signal pada ponsel blackberry terbilang cukup bagus, meski tidak ada perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain seperti nokia ataupun sony namun untuk beberapa type ponsel keluaran vendor tersebut blackberry masih sedikit lebih unggul.

GPS
Di era moderen ini GPS (General Positioning System) sangat dibutuhkan bagi sebagian orang guna dijadikan sebagai perangkat pendudukung suatu pekerjan, dan ponsel blackberry memiliki fitur tersebut.

Wifi
Selain fitur GPS, blackberry juga telah didukung teknologi wifi (Wireless Fidelity) sehingga kita tetap bisa browsing, mengirim email dan lain sebagainya meski dalam keadaan saldo pulsa kosong. Wifi bisa digunakan dengan menghubungkan gadget ini ke titik Hot-Spot.

Milis
Kita bisa mengikuti milis yang kita sukai.sesuai hobby kita, jadi kita bisa bertemu dengan orang yang mempunyai hobby sama dengan kita.

Security
Ponsel blackberry menyediakan fitur security (keamanan) yang lebih baik dibanding ponsel lainnya, seperti data encrypt dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar