Kamis, 07 Juli 2011

Trik Peroleh Ribuan Teman Di Facebook

Tips Mendapatkan Teman Banyak Di Facebook

1. Pasang foto profil yang menarik : Foto memegang peranan yang sangat penting dalam mempengaruhi ketertarikan seseorang, karena itu adalah yang pertama sesorang lihat saat mereka

mampir ke profil kamu.

2. Aktif mengirim pesan dinding atau Wall ke teman-teman facebook : Selain karena nama kamu akan selalu muncul di wall teman kalian dan dilihat oleh semua teman dari temanmu itu, kamu juga dapat ikut mengobrol bersama dan meminta mereka untuk meng-add akun facebook-mu.

3. Menambahkan sebuah karakter di depan nama kamu. misal : – atau ‘ seperti contoh dibawah ini :karakter depan Facebook

4. Jadi, setiap orang yang membuka list friend teman kamu, akan langsung melihat akun Facebook kamu, secara akunmu akan selalu muncul di paling atas.

5. Aktif berkomentar di group atau fanpage terkenal : Pengunjung dari suatu group dan fanpage terkenal bisa mencapai 200-300 orang sehari. Kalau kamu aktif berkomentar disana, pasti komentarmu akan selalu terletak di paling atas. Nah, mungkin saja kan 20 atau 30 orang akan meng-add akun Facebook kamu karena kalian memiliki ketertarikan yang sama.

6. Aktif mengomentari blog-blog terkenal : Dengan berkomentar menggunakan URL Facebook maka kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapat kunjungan dari orang-orang yang membaca komentar dan tertarik dengan isi komentarmu, oleh karena itu berikanlah komentar yang berbobot.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar