Jumat, 08 Juli 2011

Apa Perbedaan Nokia Ovi Suite Dengan PC Suite?

Nokia Ovi Suite Versi Terbaru 3.0


Bagi pemilik ponsel Nokia pasti tahu donk dengan software Nokia Ovi Suite? Ya, dulunya nama software untuk sinkronisasi perangkat ponsel dengan PC ini dinamakan Nokia PC Suite. Dan, kini sudah berubah nama menjadi Ovi Suite.

Nokia Ovi Suite memang difungsikan untuk menjembatani akses sinkronisasi ponsel Nokia dengan perangkat PC. Bisa untuk akses instal aplikasi, back up kontak, akses modem internet dan fasilitas lainnya.

Nah, Nokia Ovi Suite terakhir kali sudah sampai pada versi 2. Dan kini, sebentar lagi software suite Nokia ini akan sampai pada versi 3.0, dimana versi ‘BETA’nya sudah tersedia. Pada versi 3.0 nanti, Nokia Ovi Suite akan menawarkan aplikasi-aplikasi baru, termasuk permainan (game) dan musik. Nokia Ovi pun menyediakan bagi para pelanggannya Ovi Music, yang bisa untuk kontrol playback musik, drag dan drop musik, serta masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, Ovi Suite 3.0 pun menawarkan instalasi cepat dan mudah, yang telah terbukti pada aplikasi Map Views, dimana memiliki stabilitas dan kinerja lebih baik saat akses sinkronasi. Nokia Ovi Suite 3.0 versi beta bisa diperoleh secara GRATIS, anda bisa brows di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar